Obat Alami Kanker Usus Besar

Obat Alami Kanker Usus Besar - Bahaya Penyakit Kanker Usus bila tidak segera ditangani! Banyak yang menawarkan berbagai pengobatan untuk atasi penyakit ini hingga mencapai jutaan rupiah . Disini anda tidak perlu khawatir karena saat ini pengobatan alternatif masih ada untuk atasi Penyakit Kanker Usus ini . Maka dari itu mari kita simak terlebih dahulu menganai asal-usul dari Penyakit Kanker Usus ini.

Kanker Usus Besar adalah penyakit berbahaya yang menyerang pada organ pencernaan Anda. Tentunya, saat penyakit ini menghinggapi tubuh, sistem pencernaan Anda akan terganggu. Hati-hati jika Anda sedang melakukan diet kekat, jika Anda mengasup makanan dalam jumlah yang begitu minim, kanker tersebut bisa saja menyerang Anda.
Atau, jika Anda yang doyan dengan daging dan benci dengan sayur, maka penyakit tersebut lama-kelamaan akan bisa menyerang tubuh Anda. Jika Anda ingin tahu lebih detail seperti apa penyakit kanker pada usus besar ini, simak informasi berikut ini.

Penyebab Kanker Usus Besar
Tak jarang, kanker juga bisa disebabkan oleh riwayat keluarga dan dulunya juga terkena jenis penyakit yang sama . Agar anda bisa lebih waspada, mari kita kenali penyebab dari kanker usus ini :

  • Usia
    Usia merupakan salah satu faktor utama yang mendukung terjadinya kanker usus besar, Hanya saja saat menginjak usia 50 tahun atau lebih , satu dari empat orang memiliki polip yang memicu peningkatan risiko kanker
  • Alkohol
    Penelitian telah menunjukkan bahwa alkohol meningkatkan risiko kanker kolorektal. Jadi sebaiknya hindari minuman beralkohol atau makanan yang berisi kandungan alkohol.
  • Makanan
    Makanan tinggi lemak dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) dapat menyebabkan kanker usus besar. Makan makanan rendah serat juga telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus.
  • Malas Berolahraga
    Penelitian telah menunjukkan bahwa gaya hidup berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar, termasuk kurangnya olahraga.
Gejala Penderita Kanker Usus Besar
Ada beberapa gejala yang akan dan sering dialami oleh penderita Kanker Usus Besar yakni diantaranya:
  1. Perubahan pada kondisi usus, antara lain diare atau konstipasi atau perubahan    rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya
  2. Pendarahan pada dubur atau terdapat darah pada feses
  3. Ketidaknyamanan pada area perut, seperti kejang, kembung atau nyeri
  4. Perasaan tidak tuntas ketika buang air besar
  5. Lemah
  6. Hilang berat badan
  7. Anemia
  8. Bentuk kotoran (feses) yang panjang dan kecil mirip pensil
Obat Herbal Ace Maxs mampu atasi Penyakit Kanker Usus Besar 100% alami tanpa ada bahan tambahan dari kimia
 
 
Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita Kanker Usus Besar. Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan. 

Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:

  • Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  • Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  • Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.

Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit. Tunggu apalagi pesan sekarang juga! tak ada salahnya anda mencoba dari pengobatan alternatif ini , yang lebih aman dan murah yang pastinya tidak ada rasa efek samping sama sekali . Untuk pemesanan klik disini

0 Response to "Obat Alami Kanker Usus Besar"

Posting Komentar