Obat Alami Penyakit Hepatitis

Obat Alami Penyakit Hepatitis - Penyakit hepatitis dapat disembuhkan dengan cara pengobatan alternatif dari ace maxs yang terbuat dari kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan khasiat dan penuh manfaat . Ampuh dan sembuh dengan tuntas tanpa adanya rasa efek samping sama sekalipun karena ace maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia .

Penyakit Hepatitis
Hepatitis (plural: hepatitides) adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Penyebab Penyakit Hepatitis 
Hepatitis umumnya terjadi lantaran virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yakni A, B, C, D atau E. Hepatitis pun bisa terjadi sebab infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning & infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yg utama yakni alkohol & obat-obatan.

Jenis Virus Hepatitis :

Virus hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran ini berlangsung akibat buruknya tingkat kebersihan . Faktanya di negara-negara berkembang tidak jarang terjadi wabah yg penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

Virus hepatitis B
Penularannya tak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan lewat darah atau produk darah. Penularan rata rata terjadi di antara para pemakai obat yg memakai jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual ataupun laki laki homoseksual).

Ibu hamil yg terinfeksi oleh hepatitis B mampu menularkan virus pada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B sanggup ditularkan oleh orang sehat yg membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh & Afrika, sekian banyak kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis & kanker hati.

Virus hepatitis C
Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yg memakai jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan lewat hubungan seksual. utk alasan yg masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.

Virus-virus lain yg bisa menyebabkan hepatitis :

1. Virus Mumps
2. Virus Rubella
3. Virus Cytomegalovirus
4. Virus Epstein-Barr
5. Virus Herpes

Gejala Penderita Hepatitis
Gangguan hati pada umumnya tidak terlihat jelas pada penderitanya kecuali jika kondisinya sudah sangat parah. Ini terjadi karena organ hati diciptakan dengan sangat mengagumkan, dimana sel hati dapat beregenerasi dengan cepat. Namun kami menyediakan informasi yang sangat bermanfaat bagi Anda untuk mengenali beberapa gejala umum yang dialami pengidap hepatitis. Berikut ini beberapa gejala yang umum ditemui pada penderita peradangan hati:
·       a. Warna kekuningan pada kulit atau putih mata.
·       b. Air seni berwarna kecoklatan seperti teh.
·       c. Berat badan berkurang drastis.
·       d. Kurang nafsu makan.
·       e. Diare.
·       f.  Warna tinja pucat.
·       g. Cepat lelah.
·       h. Kadar gula rendah.
·       i   Nyeri perut bagian atas.
·       j.  Demam meriang.
·       k. Libido menurun.

Pencegahan 
Mengingat bahwa hepatitis lebih cenderung disebabkan oleh virus, sehingga amat sangat dianjurkan utk menjaga kebersihan diri. Berikut ini tindakan-tindakan pencegahan yg perlu Anda lakukan;
  • Mencuci tangan dgn sabun setelah Anda selesai beraktifitas, keluar dari toilet, berjabat  tangan dgn beberapa orang. Kontak fisik bersama binatang, & saat Anda dapat makan.
  • Hindari narkoba, alkohol, alat suntik, alat cukur bersama.
  • Olahraga secukupnya dgn rutin.
  • Hubungan sex yg sehat & tak berganti-ganti pasangan.
  • Gunakan obat-obatan yg direkomendasikan para dokter.
  • Konsumsi teratur makanan dgn pola yg seimbang.
Dgn melakukan beberapa tips diatas semoga Anda tetap sehat & terhindar dari beragam penyakit-penyakit yg mengerikan lainnya, termasuk juga hepatitis .

Obat Herbal Ace Maxs Mampu atasi Penyakit Hepatitis


Ace Maxs adalah produk herbal pilihan terbaik yang bersumber dari kulit manggis dan daun sirsak hasil olahan kekayaan alam indonesia . Diolah dengan tangan-tangan terampil dan menggunakan teknologi terkini serta dijamin higienis . Ace Maxs sangatlah tepat apabila menjadi produk herbal pilihan terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga Ace maxs pula merupakan produk unggulan dari produk herbal lainnya karena banyak mengandung antioksidan yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis . 

Ulasan Kulit Manggis
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, akan tetapi kulitnya juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan . Kandungan antioksidannya yang akan tinggi seakan buah manggis mampu mengobati berbagai jenis penyakit , mulai dari yang ringan hingga yang kronis. Bahkan bisa juga untuk mencegah datangnya penyakit .
Buah Manggis juga sering disebut sebagaib ratu dari segala buah hal ini memang tak heran, karena buah manggis sendiri memiliki banyak kandungan gizi yang seakan memberikan berbagai khasiat utnuk kesehatan dan kecantikan . Keunikan lainnya yang tak dimiliki oleh buah yang lainnya yakni mulai dari kuit, biji , dan buahnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan bahkan kulit manggis pula memiliki banyak khasiat melebihi dari daging buahnya karena mengandung antioksidan yang tinggi . Manggis juga dapat membantu untuk mengatasi bahkan mencegah berbagai jenis penyakit yang bisa saja masuk kedalam tubuh, dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh .

Ulasan Daun Sirsak
Manfaat daun sirsak dan juga manfaat buah sirsak untuk obat dan kesehatan lengkap di bahas disini. Sirsak dikenal sebagai buah yang nikmat untuk diminum. Sebagian besar dari kita tidak menyadari ternyata buah sirsak memiliki begitu banyak manfaat untuk pengobatan. Tidak hanya itu saja, bahkan daun dari pohon sirsak pun memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan.
Dari beberapa survei penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu mengatasi dan mencegah sel-sel kanker . Terbukti bahwa sejak turun temurun khasiat dari daun sirsak telah dimanfaatkan oleh beberapa orang di Indonesia untuk mengatasi berbagai jenis penyakit . Bahkan hingga saat ini masih ada dokter dan para herbalis yang terus meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit .  

Nah sudah jelaskan rincian dan kandungan khasiat dari obat herbal ace maxs yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, bukan hanya mengobati tapi ace maxs pula mampu untuk mengatasi datangnya berbagai penyakit . Tunggu apalagi pesan sekarang juga! Untuk pemesanan lebih lanjut klik disini

2 Responses to "Obat Alami Penyakit Hepatitis"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ada macam-macam yah hepatitis thu.. virusnya juga cukup berbahaya.Katanya sih Curcuma xanthorriza (temulawak) bisa jadi obat hepatitis yang ampuh

    BalasHapus