Obat Alami Kanker Serviks

Obat alami kanker serviks - Kanker Serviks merupakan salah satu penyakit yang bisa kita jumpai hanya pada kaum wanita , penyakit ini dapat bersifat kronis dan sangat berbahaya apabila terus dibiarkan begitu saja .Sebelum saya menjelaskan tentang obat penyakit kanker serviks ini alangkah baiknya kita kenali terlebih dahulu tentang penyebab dan gejala dari penyakit Kanker Serviks ini . 

Kanker Serviks merupakan penyakit yang terjadi pada derah leher rahim, yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupaan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang seggama wanita (vagina). 
Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, saat ini penyakit kanker serviksmenempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks.
Sekitar 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Mengapa bisa begitu berbahaya? Pasalnya, kanker serviks muncul seperti musuh dalam selimut. Sulit sekali dideteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.

Penyebab Penyakit Kanker Servik
kebiasaan hidup yg kurang baik beresiko mampu menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c & vitamin e pula kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan jelek lainnya yg dapat menyebabkan kanker serviks yaitu seringnya melakukan hubungan intim dgn berganti pasangan, melakukan hubungan intim dgn laki-laki yg sering berganti pasangan & melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia kurang dari 16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan . 


Ciri-ciri Penderita Kanker Servik

  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Gejala Penderita Kanker Serviks:
  • Pendarahan vagina
  • Sakit punggung
  • Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  • Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong.
  • Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  • Salah satu kaki membengkak
  • Kebocoran urin atau feses dari vagina 

Obat Herbal Ace Maxs mampu atasi Kanker Serviks

Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan.
Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:
 

  1. Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  2. Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  3. Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.  

Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit. Nah sudah jelas kan mengenai khasiat dan kandungan dari obat herbal ace maxs ini, tunggu apalagi pesan sekarang juga! Untuk Pemesan klik disini

0 Response to "Obat Alami Kanker Serviks"

Posting Komentar