Obat Alami Nyeri Radang Sendi



Penyakit radang sendi atau osteortritis sebenarnya adalah penyakit yang lazim menimpa orang berusia lanjut. Namun seiring dengan perubahan gaya hidup, penyakit yang sering disebut dengan pengapuran ini juga ditemukan pada kelompok usia muda. Setiap persendian memiliki lapisan bantalan tulang rawan pada setiap ujung tulang. Tulang rawan ini memiliki permukaan yang licin sehingga memuluskan gerakan tulang dalam persendian. Ausnya tulang rawan persendian akan membuat permukaan yang mulus menjadi kasar dan kehilangan fungsinya sebagai bantalan.
Ujung-ujung tulang yang tidak lagi memiliki bantalan akan menebal, sehingga terjadilah tulang bergesek dengan tulang. Setiap tahapan proses ini menimbulkan rasa nyeri. Ostoartritis biasanya terjadi pada lutut, leher, tangan, atau kaki. Tetapi lutut merupakan bagian sendi yang paling mudah terkena akibat tekanan selama aktivitas fisik sehari-hari.


Penyebab Nyeri pada Sendi
Penyebab penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda. Selain sebagai bagian dari proses penuaan,  pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut: 
(1) wanita berusia lebih dari 45 tahun; 
(2) kelebihan berat badan; 
(3) aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar; 
(4) menderita kelemahan otot paha; atau 
(5) pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Gejala yang dirasakan   :

  • Sering merasa nyeri sendi secara mendadak
  • Terjadi pembengkakan pada persendian
  • Kesulitan untuk melakukan pergerakan
  • Merasa nyeri dan linu pada persendian
  • Terdapat kemerahan pada sendi
  • Rasa panas dibagian sendi
  • Sendi terasa kaku

Tips mengatasi Gejala radang sendi
  • Istirahat dari aktivitas fisik yang menyebabkan banyak tekanan pada lutut seperti jongkok-berdiri (squat), naik-turun tangga ataupun berlari. Bila Anda ingin tetap beraktivitas cobalah berenang, sepeda statis atau aktivitas lain yang lebih ringan. Bila lutut Anda sudah membaik, Anda dapat kembali ke aktivitas sebelumnya. Tetapi lakukan secara bertahap.
  • Latihan yang ada di post ini dapat membantu menguatkan otot-otot dan mengurangi nyeri di lutut Anda. Tiap latihan membutuhkan waktu beberapa menit. Lakukanlah 2 kali sehari. Dokter akan menganjurkan latihan mana yang tepat untuk Anda. Dua yang pertama adalah yang terpenting, karena akan menguatkan otot paha atas bagian depan (otot quadriseps). Ini penting karena otot quadriseps lah yang mengatur pergerakan tempurung lutut Anda.
  • Ganti sepatu Anda dengan sepatu yang baru atau yang lebih nyaman dipakai. Cara berjalan yang benar dan sepatu yang baik dapat membantu mengurangi nyeri lutut. Penyangga lengkungan kaki (arch support) yang dijual di toko sepatu dapat membantu dan harganya relatif terjangkau. Sebaiknya Anda menunjukkan sepatu yang dipakai sehari-hari kepada dokter.
  • Kompres es lutut Anda 10-20 menit setelah beraktivitas. Ini dapat mengurangi nyeri dan mempercepat penyembuhan. Obat-obatan penghilang nyeri yang dijual bebas mungkin dapat membantu mengurangi keluhan. Sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi obat-obatan ini.
  • Bila nyeri lutut tidak berkurang dalam waktu 3-4 minggu periksalah ke Dokter, Karena bisa jadi sakit lutut yang anda derita bukan sakit biasa yang telah dijelaskan diatas, bisa jadi Nyeri lutut akibat pengapuran atau istilah kedokterannya Osteoartritis.
Obat herbal Ace Maxs atasi Gejala Radang Sendi
Di Indonesia terdapat banyak jenis tumbuhan yang mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, tak heran jika banyak orang menyebut Indonesia sebagai Negara Kaya akan alamnya. Lebih dari jutaan ribu tumbuhan tumbuh di tanah indonesia dan dua diantaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Namun di indonesia sendiri hanya sebagian orang yang mengetahui khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini karena minimnya pengetahuan, bahkan ada pula yang menyepelakan kedua tumbuhan tersebut. Namun setelah di teliti oleh pakar-pakar ilmu kesehatan ternyata kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan akut.
Ace maxs merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti mampu membantu dan mengobati berbagai jenis penyakit kronis salah satunya gejala radang sendi dengan tuntas , aman dan tanpa efek samping . selain untuk mengobati berbagai jenis penyakit , ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbul datangnya penyakit dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh . Ace Maxs juga lebih unggul dari obat herbal yang lainnya karena ace maxs mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh obat yang lain yakni obat herbal yang multifungsi seakan mampu atasi berbagai jenis penyakit , anda juga tidak usah ragu karena ace maxs resmi diakui oleh Depkes dengan nomor BPOM RI TI ACE MAXS Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit.

Sekilas mengenai Daun Sirsak
Belakangan ini daun sirsak dan kulit manggis menjadi sangat populer dalam dunia kesehatan. Hal ini tidak lepas dari peran keduanya dalam dunia pengobatan.
Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. khasiat daun sirsak ini mampu atasi berbagai jenis penyakit yakni salah satunya atasi Nyeri pada Radang Sendi.


Sekilas mengenai Kulit manggis
Buah manggis sering disebut ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis ini tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman yang berkhasiat. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Nah sudah jelaskan mengenai kandungan khasiat dari obat herbal ace maxs, tunggu apalagi pesan sekarang juga! Untuk pemesanan obat herbal ace maxs klik disini

0 Response to "Obat Alami Nyeri Radang Sendi"

Posting Komentar