Obat Alami Anemia

 Anemia ialah penyakit darah yg sering ditemukan. Sekian Banyak anemia memiliki penyakit dasarnya. Anemia mampu diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yg mendasari, & penampakan klinis . Penyebab anemia yg amat sering yakni perdarahan yg berlebihan, rusaknya sel darah merah secaraberlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yg tak efektif).  seseorang pasien dikatakan anemia jikalau konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 G/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada pria, & konsentrasi Hb kurang dari 11,5 G/dL atau Hct kurang dari 36% terhadap wanita.

Penyebab Anemia


Rendahnya konsumsi besi
Diet makanan yang rendah besi dapat menimbulkan anemia. Besi yang didapatkan dari sayuran tidak diserap sebaik kandungan besi yang ada dalam daging. Beberapa penyakit seperti celiac dan crohn’s dapat mempengaruhi penyerapan zat besi.

Kekurangan vitamin
Tubuh memerlukan vitamin B12 dan asam folat untuk membuat sel darah merah. Diet makanan yang rendah akan kandungan vitamin ini dapat menyebabkan anemia. Beberapa penyakit autoimmune juga dapat menyebabkan kelainan dalam penyerapan vitamin ini. Beberapa kandungan makanan seperti sayuran hijau, buah, kacang-kacangan, roti, dan pasta mengandung asam folat.

Penyakit Kronis
Beberapa penyakit kronis dan infeksi dapat menyebabkan tubuh memproduksi sel darah merah lebih sedikit. Keadaan ini dapat menurunkan kadar hemoglobin. Bila Anda kehilangan darah yang banyak juga dapat menyebabkan anemia.

Keadaan Aplastik Anemia
Aplastik anemia merupakan suatu kondisi dimana terjadi kelainan sshingga sum-sum tulang tidak memproduksi sel darah yang cukup. Penyebabnya dapat berbagai macam seperti radiasi dalam dosis tinggi, beberapa bahan kimia, virus, dan penyakit auto-immune dimana menyebabkan tubuh menyerang tubuh sendiri, serta beberapa kasus dapat diturunkan.

Kehilangan darah
Kehilangan darah merupakan salah satu peyebab dari anemia. Menstruasi dalam jumlah yang banyak, ulkus, kecelakaan atau pembedahan dapat menyebabkan hilangnya darah.

Beberapa penyakit
Beberapa penyakit yang diturunkan seperti talsemia dan hemolytic anemia dapat menyebabkan gangguan dalam produksi sel darah merah. Penyakit seperti Sickle Cell Anenia dimana terjadi produksi sel darah merah yang bentuknya abnormal juga dapat menyebabkan anemia.

Gejala Penderita Anemia
  • Gejala anemia bisa sangat beragam dan dapat menjadi gejala untuk penyakit penyerta atau penyakit lainnya.
  • Tapi anemia bisa tanpa gejala yaitu bila anemianya ringan, atau malah anemia yang bersifat kronis karena tubuh sudah beradaptasi. Sehingga terkadang gejala timbul saat anemianya sudah sangat parah.
  • Bila ada gejala yang dapat timbul untuk anemia yang akut antara lain: lemah, lesu, tidak bertenaga, nafas pendek, kepala, jantung berdebar, pucat, tekanan darah turun.
  • Sedangkan untuk anemia yang kronis antara lain: ikterik (kuning), sakit dada, pembengkakan limpa, gangguan irama jantung, serangan jantung, pingsan, bahkan dapat mencetus kematian.
Obat Herbal Ace Maxs mampu atasi Anemia. 
Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita kanker usus besar. Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan.

Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:

  • Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  • Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  • Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.

Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit. Nah sudah jelaskan mengenai rincian dari obat herbal ace maxs ini. Tunggu apalagi pesan sekarang juga! Untuk pemesanan obat herbal ace maxs klik disini

2 Responses to "Obat Alami Anemia"