Obat Alami Penyakit Sinusitis

Sinusitis merupakan ketika lapisan sinus Anda menjadi bengkak & meradang. Pembengkakan ini akan memblokir sinus & menutup lubang yg mengarah ke hidung. Faktor Ini dapat menjebak udara & lendir di dalam sinus yg mampu menyebabkan rasa sakit.

Dua type sinusitis yakni :  Sinusitis akut berjalan hingga empat minggu. Ini biasanya memiliki gejala parah & tidak jarang diikuti pilek.
Sinusitis kronis terjadi selama lebih dari 12 minggu. Ini bisa saja disebabkan oleh penyakit sinusitis akut yg tak membaik. Bila Anda mempunyai penyakit sinusitis kronis, lapisan sinus Anda terus-menerus bengkak & meradang.
Istilah medis akut & kronis mengacu terhadap berapa lama Anda mengalami kondisi itu, bukan seberapa parah.

Penyebab Sinusitis 
Penyakit sinusitis akut kebanyakan disebabkan oleh infeksi pada selaput lendir di hidung atau saluran nafas atas, contohnya kedinginan. apabila Anda kedinginan, selaput lendir Anda menjadi bengkak & ini mampu memblokir lubang sinus Anda. Lendir yg menumpuk di sinus Anda kadang-kadang dapat terinfeksi bakteri &menyebabkan gejala yg lebih parah. Ini dinamakan bakteri sinusitis. Penyakit sinusitis kronis tidak jarang disebabkan oleh iritasi & alergi yg mempengaruhi lapisan hidung & sinus. Ini termasuk juga :

  • Alergi udara, seperti rumput & serbuk sari pohon
  • Tungau debu rumah
  • Polusi asap & udara
  • Semprotan yg mengandung bahan kimia
Sinus Anda pula dapat tersumbat atau menyempit karena pertumbuhan seperti polip hidung, atau jika wajah atau hidung Anda terluka. Jika Anda memiliki kondisikesehatan lain yg mempengaruhi saluran udara & lendir, seperti cystic fibrosis, Anda juga rentan terkena penyakit sinusitis.

Gejala Sinusitis
Gejala utama sinusitis adalah rasa sakit, terutama bila Anda mempunyai penyakit sinusitis akut. Rasa sakit akan di bagian yg berbeda dari kepala Anda, tergantung pada sektor sinus Anda yg terpengaruh. tempat dimana Anda mungkin mengalami rasa sakit meliputi : 
Dahi Anda Bagian atas rahang, gigi & pipi Antara mata Anda Bagian atas kepala Anda, dan pada bagian Telinga Anda .

Gejala lainnya dari sinusitis yakni :

  • Hidung tersumbat atau tersumbat 
  • Hilangnya rasa bau 
  • Lendir berwarna hijau atau kuning, yg dapat mengalir di bagian belakang hidung ke tenggorokan Anda 
  • Demam, terutama jika Anda mempunyai penyakit sinusitis akut 
  • Gejala sinusitis yg kurang umum meliputi kelelahan, batuk atau sakit tenggorokan, & bau mulut (halitosis).
Obat Herbal Ace Maxs atasi Penyakit Sinusitis
Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita sinusitis
Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan.

Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:
  1. Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  2. Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  3. Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.
Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit. Nah sudah terbukti kan khasiat dan kandungan dari obat herbal ace maxs, tunggu apalagi pesan sekarang juga! Untuk pemesanan obat herbal ace maxs klik disini

1 Response to "Obat Alami Penyakit Sinusitis"