Obat Alami Tumor Ganas




Tumor atau barah (bahasa Inggris : tumor, tumour) merupakan sebutan utk neoplasma atau lesi padat yg terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yg tak semestinya, yg mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yg berarti "bengkak". Pertumbuhannya mampu digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign).
Tumor ganas dinamakan kanker. Kanker mempunyai potensi untuk menyerang & merusak jaringan yg berdekatan & membuat metastasis. Tumor jinak tak menyerang tissue berdekatan & tidak menyebarkan benih (metastasis), namun dapat tumbuh dengan cara lokal menjadi besar. Mereka umumnya tidak muncul kembali setelah penyingkiran melalui operasi.


Penyebab Tumor Ganas
Mutasi DNA yang terakumulasi dalam tubuh merupakan penyebab utama terjadinya penyakit tumor ganas ini. Akan tetapi ada beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya sel tumor ganas tersebut antara lain :

  • Ketergantungan pada rokok.
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Kegemukan/obesiatas.
  • Gaya hidup yang tidak sehat.
  • Zat kimia yang berbahaya yang terdapat pada lingkungan sekitar yang diserap oleh tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak kuat ditahan oleh jaringan kulit.
  • Faktor keturunan atau genetik.
  • Bisa juga oleh radiasi berbahaya seperti radiasi nuklir.


Gejala Penderita Tumor
Ada beberapa gejala tumor yang mungkin tak pernah diperhatikan oleh penderita, misalnya sering merasa kedinginan, kelelahan, demam, kehilangan nafsu makan, merasa tak enak badan, banyak berkeringat di malam hari, dan penurunan berat badan yang terlalu cepat.


Untuk menghindari keadaan menjadi lebih buruk, tentunya penderita yang merasakan gejala-gejala tersebut harus segera menghubungi dokter dan meminta pemeriksaan lebih lanjut.


Akan tetapi, perlu diketahui pula bahwa pada kenyataannya tidak semua penderita merasakan gejala tumor di atas. Dalam beberapa kasus, penderita tidak menampakkan gejala tumor apapun.


Kesehatan penderita akan bertambah buruk tanpa tahu apa penyebabnya, dan tahu-tahu ada jenis tumor tertentu yang sudah dalam keadaan stadium tiga atau lanjut. Yang membuat keadaan lebih buruk, tumor yang tak terdeteksi ini tak dapat dijangkau oleh pisau operasi untuk pengangkatannya.


Tanaman obat alami atasi Gejala Tumor ganas
Obat penyakit tumor ganas alami dengan kulit manggis dan daun sirsak tidak kalah ampuh dengan pengobatan kemoterapi. Bahkan menurut penelitian, pengobatan tumor ganas atau kanker dengan daun sirsak lebih baik dari kemoterapi, pengobatan dengan daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibanding pengobatan kemoterapi. Selain itu daun sirsak juga lebih selektif dalam membasmi sel kanker, berbeda dengan pengobatan kemoterapi yang membunuh semua sel termasuk yang baik bagi kesehatan pertumbuhan, sehingga sering sekali yang melakukan pengobatan kemoterapi mengalami kerontokan.


Daun Sirsak

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.


Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.


Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian khasiat sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.


Kulit Manggis

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.


Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.


Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker.
 
Obat Alami Ace Maxs Atasi Penyakit Tumor Ganas

Ace maxs merupakan obat herbal yang berbahan dasar dari paduan daun sirsak, kulit manggis, bunga rosela dan juga bahan alami pendukung lainnya yang diracik dan dipadu oleh para pakar ahli dengan teknologi modern. Dengan obat herbal ace maxs, Anda tidak perlu repot meramu bahan-bahan alami dan juga bebas resiko dari kesalahan meracik bahan-bahan alami. Karena obat herbal ace maxs di produksi dengan teknologi modern dan juga diawasi oleh para pakar ahli sehingga obat herbal ace maxs yang sudah ketangan Anda sudah siap konsumsi. Tunggu apalagi pesan sekarang juga!

2 Responses to "Obat Alami Tumor Ganas"