Obat Alami Infeksi Tetanus

Obat Alami Infeksi Tetanus - Kali ini saya akan coba memberika solusi bagi anda yang terkena infeks tetanus , kami akan perkenalkan produk obat herbal kami yang terbukti ampuh dan alami 100% terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Sebelum ke Pengobatan, alangkah lebih baiknya kita kenali lagi lebih lanjut mengenai infeksi tetanus ini. 


Tetanus ialah penyakit yg disebakan oleh tetanospasmin, yakni sejenis neurotoksin yg diproduksi oleh Clostridium tetani yg menginfeksi sistem urat saraf & otot sehingga saraf & otot jadi kaku (rigid). Kitasato yaitu orang pertama yg berhasil mengisolasi organisme dari korban manusia yg terkena tetanus & juga melaporkan bahwa toksinnya akan dinetralisasi dgn antibodi yg spesifik. Kata tetanus diambil dari bahasa Yunani yakni tetanos dari teinein yg berarti menegang. Penyakit ini merupakan penyakit infeksi di saat spasme otot tonik & hiperrefleksia menyebabkan trismus (lockjaw), spasme otot umum, melengkungnya punggung (opistotonus), spasme glotal, kejang, & paralisis pernapasan. Penyakit ini juga disebabkan oleh infeksi bakteri yang menghasilkan racun neurotoxin yang menyerang saraf sehingga dapat membuat kontraksi otot yang menyakitkan terutama otot rahang dan leher serta dapat mempengaruhi otot­otot pernafasan sehingga dapat mengancam jiwa 

Penyebab Penyakit Tetanus
Penyebab  penyakit tetanus adalah bakteri. Bakteri penyebab tetanus adalah Clostridium tetani, yang secara alami ditemukan di tanah, debu dan kotoran hewan. Merupakan sejenis bakteri yang hanya dapat tumbuh dan berkembang pada situasi lingkungan yang kurang oksigen (anaerob). Ketika bakteri ini memasuki luka yang dalam (miskin oksigen), spora bakteri dapat menghasilkan toksin yang kuat, yang disebut tetanospasmin. Secara aktif toksin ini akan mengganggu neuron motorik, yaitu saraf yang mengendalikan pergerakan otot manusia. Efek racun pada neuron motorik yaitu menyebabkan kekakuan otot dan kejang yang menjadi tanda­tanda utama dan gejala tetanus. 

Gejala Penyakit Tetanus 
Tanda & gejala tetanus akan muncul kapan saja mulai sejak dari beberapa hari hingga beberapa minggu setelah bakteri penyebab tetanus masuk ke dalam tubuh melalui luka. Dgn rata­rata masa inkubasi tujuh sampai delapan hari gejala tetanus baru muncul. 
Tanda-­tanda & Gejala tetanus yang sering dialami oleh penderitanya yakni:
  • Spasme & kaku terhadap otot rahang 
  • Demam 
  • Berkeringat 
  • Tekanan darah tinggi
  • Dikuti kekakuan pada otot leher
  • Kesulitan menelan
  • Otot perut jadi kaku
  • Kejang tubuh yg menyakitkan hingga tulang punggung melengkung (epistotonus), terjadi
  • Selama beberapa menit. Kejang ini kebanyakan dipicu oleh kejadian kecil, seperti suara keras, sentuhan fisik atau cahaya
Kematian bisa terjadi dikarenakan kesulitan bernafas, sebab otot­otot pernafasan tak berfungsi normal .

Obat Herbal Ace Maxs mampu atasi infeksi Tetanus

Ace maxs adalah produk herbal pilihan terbaik yang bersumber dari kulit manggis dan daun sirsak hasil olahan kekayaan alam indonesia . Diolah dengan tangan-tangan terampil dan menggunakan teknologi terkini serta dijamin higienis . Ace Maxs sangatlah tepat apabila menjadi produk herbal pilihan terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga Ace maxs pula merupakan produk unggulan dari produk herbal lainnya karena banyak mengandung antioksidan yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis .  

Ulasan Kulit Manggis
Buah manggis sering disebut ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis ini tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman yang berkhasiat. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.  

Ulasan Daun Sirsak
Belakangan ini daun sirsak dan kulit manggis menjadi sangat populer dalam dunia kesehatan. Hal ini tidak lepas dari peran keduanya dalam dunia pengobatan. Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. khasiat daun sirsak ini mampu atasi berbagai jenis penyakit yakni salah satunya mengatasi luka infeksi tetanus .

Nah sudah terbuktikan khasiat dari kandungan obat herbal ace maxs, selain untuk megobati berbagai jenis penyakit ace maxs juga bisa digunakan untuk mencegah datangnya berbagai jenis penyakit. Tunggu apalagi pesan sekarang juga! 
Untuk pemesanan obat herbal ace maxs klik disini

0 Response to "Obat Alami Infeksi Tetanus"

Posting Komentar