Obat Alami Atasi Penyakit Campak


Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus.
Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada.
Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini.

Gejala Penderita Campak:
Gejala mulai timbul dalam ketika 7-14 hri sesudah terinfeksi, yaitu berupa
:
* Panas badan
* Nyeri tenggorokan
* pilek
* Batuk
* Bercak Koplik
* Nyeri otot
* Mata merah
2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yg terasa agak gatal muncul 3-5 hari sesudah timbulnya gejala diatas. Ruam ini mampu berbentuk makula (ruam kemerahan yg mendatar) ataupun papula (ruam kemerahan yg menonjol). Pada awalnya ruam nampak di wajah, yaitu di depan & di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam tersebar ke batang tubuh, lengan & kaki, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.

Pada puncak penyakit, penderita merasa amat sakit, ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik & ruam yg tersisa segera menghilang.

Demam, kecapaian, pilek, batuk & mata yg radang & merah selama beberapa hari diikuti dengan ruam jerawat merah yg mulai pada muka & merebak ke tubuh & ada selama 4 hri sampai 7 hri. 


Pencegahan Penyakit Campak
Untuk mencegah anak terkena penyakit campak ketika terjadi epidemi, dapat meminta dokter untuk memberikan imunisasi.Suntikan pencegahan ini biasanya diberikan pada anak usia sembilan bulan.Seandainya tetap terkena campak, maka gejala penyebabnya akan lebih ringan dibanding anak yang tidak mendapat imunisasi.

Pemberian gizi yang baik dan tepat untuk anak perlu diperhatikan.Daya tahan tubuh yang baik memungkinkan anak terhindar dari komplikasi akibat penyakit campak.
  
Obat Herbal Ace Maxs mampu atasi Penyakit Campak 
Di Indonesia terdapat banyak jenis tumbuhan yang mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, tak heran jika banyak orang menyebut Indonesia sebagai Negara Kaya akan alamnya. Lebih dari jutaan ribu tumbuhan tumbuh di tanah indonesia dan dua diantaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Namun di indonesia sendiri hanya sebagian orang yang mengetahui khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini karena minimnya pengetahuan, bahkan ada pula yang menyepelakan kedua tumbuhan tersebut. Namun setelah di teliti oleh pakar-pakar ilmu kesehatan ternyata kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan akut.
Ace Maxs adalah produk herbal pilihan terbaik yang bersumber dari kulit manggis dan daun sirsak hasil olahan kekayaan alam indonesia . Diolah dengan tangan-tangan terampil dan menggunakan teknologi terkini serta dijamin higienis . Ace Maxs sangatlah tepat apabila menjadi produk herbal pilihan terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga Ace maxs pula merupakan produk unggulan dari produk herbal lainnya karena banyak mengandung antioksidan yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis .

Ulasan Kulit Manggis
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, akan tetapi kulitnya juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan . Kandungan antioksidannya yang akan tinggi seakan buah manggis mampu mengobati berbagai jenis penyakit , mulai dari yang ringan hingga yang kronis. Bahkan bisa juga untuk mencegah datangnya penyakit .
Buah Manggis juga sering disebut sebagaib ratu dari segala buah hal ini memang tak heran, karena buah manggis sendiri memiliki banyak kandungan gizi yang seakan memberikan berbagai khasiat utnuk kesehatan dan kecantikan . Keunikan lainnya yang tak dimiliki oleh buah yang lainnya yakni mulai dari kuit, biji , dan buahnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan bahkan kulit manggis pula memiliki banyak khasiat melebihi dari daging buahnya karena mengandung antioksidan yang tinggi . Manggis juga dapat membantu untuk mengatasi bahkan mencegah berbagai jenis penyakit yang bisa saja masuk kedalam tubuh, dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh .

Ulasan Daun Sirsak
Manfaat daun sirsak dan juga manfaat buah sirsak untuk obat dan kesehatan lengkap di bahas disini. Sirsak dikenal sebagai buah yang nikmat untuk diminum. Sebagian besar dari kita tidak menyadari ternyata buah sirsak memiliki begitu banyak manfaat untuk pengobatan. Tidak hanya itu saja, bahkan daun dari pohon sirsak pun memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan.
Dari beberapa survei penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu mengatasi dan mencegah sel-sel kanker . Terbukti bahwa sejak turun temurun khasiat dari daun sirsak telah dimanfaatkan oleh beberapa orang di Indonesia untuk mengatasi berbagai jenis penyakit . Bahkan hingga saat ini masih ada dokter dan para herbalis yang terus meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit .  

Nah sudah jelaskan khasiat dan kandungan dari obat herbal ace maxs, tunggu apalagi pesan sekarang juga!


faktaherbalalamiah.blogspot.com/2015/02/kenali-obat-herbal-ace-maxs-dan.html

0 Response to "Obat Alami Atasi Penyakit Campak"

Posting Komentar