Obat Alami Gejala Rematik

Obat Alami Gejala Rematik - Linu atau nyeri pada bagian tangan dan kaki merupakan bagian dari gejala rematik. Biasanya, penyakit ini bertambah parah seiring bertambahnya usia manusia. Tingkat keparahannya pun berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang sampai tidak bisa bergerak atau bisa bergerak namun terbatas.   

Rematik juga tidak jauh beda dengan penyakit masuk angin. Perbedaannya adalah rematik menyerang tulang belulang, sedangkan masuk angin menyerang rongga perut atau saluran pencernaan. Pada dasarnya, rematik disebabkan oleh pengembunan pada bagian tulang belulang yang berkepanjangan sehingga tulang mengalami rasa ngilu dan sakit. Pengembunan pada tulang dan usus atau rongga perut terjadi karena adanya perbedaan udara dingin dan udara yang relatif panas. Selama tidak terjadi pemanasan pada organ tubuh, embun dalam tulang tidak mengalami penguapan. rematik bisa mengakibatkan pengeroposan tulang pada usia yang relatif muda, pincang, bungkuk, dan lain sebagainya.

Penyebab Gejala Rematik
Penyebab yang kerap kali mempengaruhi timbulnya rematik adalah faktor makanan seperti halnya terlalu banyak mengkonsumsi daging atu jeroan dapat mencetuskan rematik gout. Memang dianjurkan pola hidup sehat seperti mengurangi makanan berlemak tinggi, protein hewani bagi yang kelebihan asam urat, garam bagi yang mengalami hipertensi, gula bagi yang menderita diabetes. Disamping itu, buang kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol. Tentunya perlu ditunjang dengan gaya hudup aktif berolah raga, juga hindari stres yang berlebihan.

Gejala penyakit rematik yang umumnya dirasakan oleh penderita rematik, seperti :
  • Nyeri sendi akibat mekanis, inflamasi, dan peradangan.
  • Kaku pada sendi yang diakibatkan karena desakan suatu cairan disekitar jaringan tubuh, ini disebabkan reaksi peradangan.
  • Memerahnya kulit disekitar sendi yang sakit, disertai dengan pembengkakan.
  • Gangguan fungsi sendi akibat sendi yang meradang
  • Sendi tidak stabil karena trauma atau radang dibagian ligamen atau kapsul sendi.
  • Pengecilan otot atau atrofi, yang pada akhirnya bisa menyebabkan fungsi sendi terganggu.
  • Timbulnya tofi atau benjolan kecil di jaringan bawah kulit
  • Perubahan fisik di bagian jari dan kuku
  • Kelainan di selaput lendir
  • Gerakan tubuh menjadi lamban dikarenakan rasa sakit di daerah persendian.
Obat Herbal Ace Maxs mampu atasi Gejala Rematik
Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita kanker usus besar .

Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan. 
Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:

  1. Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  2. Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  3. Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.

Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.

Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit salah satunya Penyakit Gejala Rematik.

Nah sudah jelaskan mengenai rincian tentang kandungan dari obat herbal ace maxs yang mampu atasi gejala rematik, ayo tunggu apalagi pesan sekarang juga! untuk pemesanan lebih lanjut klik disini


0 Response to "Obat Alami Gejala Rematik"

Posting Komentar